Selasa, 05 Agustus 2008

Sejarah masuknya gue k SMAKBO

Aaaaaaa,, mulai dari trinspirasi sma RAGNAROK,, ehhh jadi kebeneran gue jadi alchemist. Trnyata masa depan ntu kaga bisa d prediksi pisan. Mulai dari mau masuk farmasi,, SMA negri,, eh kecantol d SMAKBO.

MOSSSSS,,,, oh mi got.
jangan inget2 hal2 buruk yg trjadi d GSG, kaga laki kaga cewe mewek smua,, gue si ngga,, tapi jujur, gw hampir nangis karena cape, ksel, marah, dongkol, puyeng, laper, aus, masaaloh banyak amad.

Tapi tob banged kk klasnya, mule ka erni,duo arizal, saldrie, rizki, nastiti, novita, gurbada, n kelog2 n petrik2 yang ud ngebantuin acaraaa.


mm tugas yang paling aneh seumur2 gue ntu ini

1. Natrium silikon polikromatik
2. Barium sulfat an hidrat
3. Krypton phosphor kalium brspasi uranium
4. Dihidrogen monoksida cap air bahasa prancis 540ml.
5. Chiki benzene
6. Buah piso asetat

mana gue ngerti yang gitu2an,, eh ternyata sodara-sodara. ntu smua nama2 makanan yang d samarin jadi yang berbau2 kimia. setann

1. NaSi Putih
2. BaSo4 an hidrat
3. KrPK berspasi U (Krupuk)
4. Aqua botol 540ml
5. Chiki yang berbentuk snyawa kimia benzene (segi6)
6. Pisang


wakakak wakakak wakakak.............

Tidak ada komentar: